Pertemuan Alumni PMII Yang Juga Anggota DPR Kaltim Dengan Kader PMII Kutai Timur

 on Wednesday 3 February 2016  

Pertemuan Antara Anggota DPR Kaltim Dengan Kader PMII Kutai Timur
Kader PMII 
PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ) dalam rangka menjalin silaturahmi antar Sahabat Rayon, Komisariat, cabang. yang terletak di Kutai Timur tepatnya di sangatta, berkumpul di salah satu taman STQ, Sambutan pertama dari Ketua umum Nashiruddin, kita akan bertemu senior Saparuddin. ucapan terima kasih dari ketua umum PMII yang ada di kutim Untuk Senior Saparuddin selaku Kader PMII dan Anggota DPR Propinsi Kaltim.

Saparuddin " Bismilaahhirohmaniriohim, yang saya hormati sahabat kita ketua pengurus Pc Pmii Kabupaten Kutai timur. pada sore hari ini patut kita bersukur kepada allah swt.langsung saja berdiskusi adalah salah satu bentuk untuk menambah wawasan pemikiran kita. yang ini adalah menjadi tanggung jawab saya sebagai kader PMII. Meskipun saya belum mampu memberikan kontribusi kepada PMII. insya allah tahun depan saya akan mengerahkan seluruh kekuatan saya untuk memberikan kontribusi yang baik untuk PMII. ini adalah pengalaman setiap pergantian kepengurusan. yang sering menjadi kendala kita saat ini. Tapi untuk pembangunan itu syaratnya agak rumit, untuk kita punya tanah itu statusnya harus jelas. supaya proses pengajuan anggaran pembangunannya tidak mendaapatkan ganjalan. Nah maka kita harus tau Bagaimana cara memahami Prosedur anggaran itu sendiri.

Beliau bertanya kepada salah satu Pengurus PMII. bagaimana kejelasan tanah tersebut ?

Dana yang sudah diberikan alhamdulillah sudah dibelikan tanah yang terletak di belakang stiper dan alhamdulillah PMII sudah mempunyai tanah Untuk Calon sekretariat PMII kutai timur. 

saya berterima kasih kepada senior saparuddin yang selalu membantu perkembangan PMII Kutai timur. persoalan yang terus menerus yang dihadapi kutai timur , saya doakan semoga mendapatkan kemudahan dalam segala urusan,

kedepan itu kita harus mempunyai Kader PMII menjadi anggota DPR, karna kata nashiruddin kita sudah punya kader PMII yang ada di DPR yang dimana kalo di sms, telpon, selalu tidak di angkat.

beliau sambil bercanda untuk mengisi luang ,dan  memberikan sesi pertanyaan kepada para sahabat untuk saling berdiskusi kepada sahabat saparuddin selaku kader PMII.

hahahha hahaha hahha kami saling tertawa melepas rasa kangen lama tak jumpa. Nur habibuddin bertanya bagaimana sih caranya menanamkan status dalam diri untuk menciptakan Mental kepemimpinan ??

artinya ini saya ingin sampaikan , semua kader PMII mempunyai kesempatan untuk menjadi pemimpin.

tapi pertanyaannya adalah apakah semua kader Pmii sudah siap untuk menjadi ketua Umum PMII. karakter sesorang itu terkandung keadaan. contoh , di saat saya memimpin dalam kadaan kacau maka hasilnya akan kacau, nah itu pentingnya bagaimana kita harus saling mendukung yang terbaik. jangan pernah takut untuk maju dan bersaing dalam konfercab ini. saya sebagai kader PMII maka saya siap menjadi penopang kalian.



Pertemuan Alumni PMII Yang Juga Anggota DPR Kaltim Dengan Kader PMII Kutai Timur 4.5 5 Unknown Wednesday 3 February 2016 Pertemuan Antara Anggota DPR Kaltim Dengan Kader PMII Kutai Timur Kader PMII  PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ) dalam rangka menjalin silaturahmi antar Sahabat Rayon, Komisariat, cabang. ya...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.