Kesehatan Investasi Murah Masa Depan

 on Tuesday 16 December 2014  


“Sehat”, sebuah kata yang sangat pendek namun mempunyai nilai dan makna yang sangat tinggi hingga kata tersebut menjadi sebuah penentu masa depan seseorang. Kata sehat pula tersirat makna yang menjadi dambaan semua orang, baik itu sehat jasmani maupun rohani. Kita lihat saja, dan mungkin ini sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa semua orang mendambakan kesehatan dan dengan kesehatan itu pula semua orang bisa meraih cita-cita yang diimpikannya.

Kita lihat dalam kehidupan bahwa kesehatan menjadi kunci penting segala aktifitas seseorang, mulai dari urusan dunia hingga akhirat. Bayangkan saja jika kesehatan tidak kita miliki, kita akan kesulitan dalam beraktifitas, bahkan sampai-sampai tidak mampu untuk beraktifitas. Namun, kadang kita sebagai manusia sering lalai untuk menjaga kesehatan itu, kita akan ingat dan menghargai betapa pentingnya kesehatan ketika kita tertimpa sakit. Bahkan sampai-sampai ada ungkapan “sehat itu mahal harganya”. Ungkapan ini dari satu sisi ada benarnya kalau kita melihat dari sisi orang yang sakit dan ingin sembuh, berapapun biaya berobat, orang akan mengusahakan agar sakit yang diderita cepat sembuh. Bahkan karena sangat tingginya biaya berobat memunculkan persoalan baru khususnya bagi warga miskin yang tidak sanggup berobat, sampai-sampai muncul ungkapan “orang miskin dilarang sakit”.

Namun, ungkapan “sehat mahal harganya” belum tentu benar dan kata-kata itu telah dibuktikan oleh Dr. Handrawan Nadesul melalui buku “Sehat itu Murah”. Mungkin kata-kata mutiara “sehata mahal harganya” sangat sering hingga merakyat dalam pendengaran masyarakat Indonesia, namun setelah membaca buku “Sehat itu Murah” semuanya menjadi terbalik dan Dr Handarwan telah memaparkan dengan logis bahwa sehat itu memang betul-betul murah karena sehat/tidaknya seseorang ditentukan oleh orang itu sendiri dalam memanaj kehidupannya sendiri, mulai dari pola hidup, pergaulan hingga gaya hidup dan yang terpenting adalah kesehatan merupakan sebuah investasi masa depan semua orang jadi harus betul-betul dirawat.
Kesehatan Investasi Murah Masa Depan 4.5 5 Unknown Tuesday 16 December 2014 “Sehat”, sebuah kata yang sangat pendek namun mempunyai nilai dan makna yang sangat tinggi hingga kata tersebut menjadi sebuah penentu mas...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.