Tips Menurunkan Berat Badan

 on Wednesday 14 January 2015  

Waspadai Trik Menurunkan Berat Badan

Kegemukan” terkadang menjadikan orang tidak Percaya Diri (PD), namun lebih dari itu, berat badan yang berlebihan alias kegemukan juga bisa menjadikan aktifitas keseharian tidak nyaman. Mungkin hal itu yang menjadikan orang-orang yang mempunyai berat badan berlebih berlomba-lomba untuk menurunkan berat badannya.
Dengan banyaknya orang yang mempunyai berat badan berlibihan itu pula menjadi pasar yang menggiurkan bagi para penjual obat-obatan penurun berat badan, mulai dari herbal life, suplemen, jamu gendong dsb. Tak hayal para pengiklan obat penurn berat badan pun menjanjikan hal yang sangat luar biasa apabila mengonsumsi obat yang ditawarkannya.

Namun sayang, berdasarkan informasi yang dimuat di Radar Kutim Edisi Sabtu, 03 Januari 2015 menyajikan informasi yang mencengangkan. Pasalnya suplemen-suplemen penurun berat badan yang diyakini sebagian orang mujarab ternyata berbanding terbalik, yakni Suplemen tidak turunkan berat badan.

Sebuah studi yang dikeluarkan oleh Consumer Reports menemukan kalau suplemen diet cenderung tidak mampu membantu menurunkan berat badan.  Mengutip Nydailynews, Jumat (2/1) yang dimuat di Radar Kutim, penelitian ini melibatkan 3.000 orang Amerika yang mengonsumsi suplemen diet, dan hasil penelitian menunjukkan hanya 9 persen dari mereka yang mampu menurunkan berat badan, sisanya sukses karena diet dan olahraga.

Bahkan, seorang dokter di Hardvard Medical School dan Cambridge Helat Aliance, Dr Pieter Cohen, MD mengatakan “rentetan iklan menuntun kita untuk berpikir bahwa ada cara ajaib untuk menurunkan badan dengan bantuan. Menurutnya lagi bahwa beberapa suplemen diet baru-baru ini terbukti mengandung at yang dilarang karena memiliki efek samping. Bahkan, sekitar setengah dari responden survey mengatakan mereka memiliki setidaknya satu efek samping setelah mengonsumsi suplemen.
Tips Menurunkan Berat Badan 4.5 5 Unknown Wednesday 14 January 2015 Manfaat Menjaga Kesehatan, Menurunkan berat badan Waspadai Trik Menurunkan Berat Badan “ Kegemukan ” terkadang menjadikan orang tidak Percaya Diri (PD), namun lebih dari itu, berat ba...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.